Umsida Raih Prestasi Terbaik II Kinerja Kemahasiswaan dalam AKU 2021

Umsida.ac.id – Komitmen Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) dalam mencetak generasi unggul untuk kemajuan bangsa Indonesia terus dibuktikan dengan meningkatkan mutu kualitas yang ada di lingkungan kampus.

Hal itu menjadikan Umsida sebagai penerima Anugrah Kampus Unggul (AKU) kategori Prestasi Kinerja Kemahasiswaan terbaik LLDIKTI wilayah VII. Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Umsida, Eko Hardiansyah M Psi menyampaikan selamat kepada seluruh sivitas akademika atas prestasi yang diraih.  Kepercayaan yang diraih ini, memberikan mutu pendidikan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Ini amanah bagi Umsida sebagai perguruan tinggi yang unggul di Indonesia, kami berkomitmen terus untuk berkontribusi bagi bangsa lewat pendidikan yang berkualitas,” ucapnya pada Rabu (24/11).

Untuk  prestasi Umsida  dalam  klasifikasi AKU Khusus untuk kategori kemahasiswaan. Data AKU saat ini semua diambil dr sistem dikti dan sistem LLDIKTI. Tidak ada lagi sistem entry data.

Ia berharap ke depan harapannya semoga semakin banyak prestasi kemahasiswaan yang bisa diraih oleh mahasiswa di berbagai kompetisi tingkat nasional maupun internasional baik kompetisi yang diselenggarakan oleh Kemdikbudristek melalui belmawa maupun puspresnas pada kompetisi akademik maupun non akademik.
Bagi para mahasiswa Umsida diharapkan utk terus semangat menggembleng diri untuk meraih prestasi.

Umsida akan terus berusaha secara maksimal utk terus memfasilitasi prestasi mahasiswa baik itu dari sisi pendanaan maupun dari sisi pembinaan dan pendampingan.

*Humas Umsida

Related Posts

Pelantikan Rektor Umsida Masa Jabatan 2022-2026

Umsida.ac.id – (30/11) Pelantikan rektor Univesitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) digelar hari...

Umsida Launching PT Umsida Sinergi Utama dan Ekspor Perdana 2500 Tanaman Hias

Umsida.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo menyelenggarakan peresmian PT Umsida Sinergi...

Leave a Reply