Umsida Terima Penghargaan SNI Award Kategori Perak

Umsida.ac.id -Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) meraih penghargaan kategori perak pada malam puncak penganugerahan Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2021, Kamis (18/11). Penghargaan tersebut merupakan apresiasi pemerintah kepada sejumlah organisasi penerap SNI yang berkinerja baik dan secara konsisten menerapkan SNI, baik manajemen maupun produk yang dihasilkan.

Umsida adalah satu-satunya PTM yang berhasil meraih prestasi SNI Award. Penghargaan ini diterima langsung Wakil Rektor III Umsida Eko Hardiansyah M Psi Psikolog, di Gedung B.J Habibie, Jakarta.

Tak hanya Umsida, Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Ciputra Surabaya, Universitas Telkom dan Universitas Esa Unggul juga menerima penghargaan pada kategori perak organisasi pendidikan tinggi.

Penghargaan ini adalah bukti Umsida telah menerapkan standar pengelolaan perguruan tinggi secara konsisten sesuai SNI serta menjaga standarisasi nasional dan mampu mengelola perubahan dan melakukan transformasi secara tepat dalam melakukan pengelolaan perguruan tinggi.

Hal senada diungkap oleh Dr Hana Catur Wahyuni MT bahwa capaian pada SNI award ini merupakan suatu kebanggaan bagi Umsida, karena penghargaan ini merupakan salah satu bentuk rekognisi pihak luar terhadap  apa yang telah dilakukan umsida saat ini.

Umsida berkomitmen untuk selalu melakukan perbaikan dan memberikan layanan terbaik menerapkan standar dalam proses operasional. Standar tersebut mrupakan salah satu bentuk implementasi untuk menjaga kualitas di Umsida. Dalam menjalankan proses operasional Umsida dilengkapi dengan 31 standar mutu, melalui standar mutu  tersebut, umsida berproses menjadi lebih baik

capaian SNI award ini merupakan salah satu metode dalam meraih national recognition. dengan adanya SNI tersebut menggambarkan bahwa umsida telah mendapatkan pengakuan dari pihak luar.

*Humas Umsida

Related Posts

Pelantikan Rektor Umsida Masa Jabatan 2022-2026

Umsida.ac.id – (30/11) Pelantikan rektor Univesitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) digelar hari...

Umsida Launching PT Umsida Sinergi Utama dan Ekspor Perdana 2500 Tanaman Hias

Umsida.ac.id – Universitas Muhammadiyah Sidoarjo menyelenggarakan peresmian PT Umsida Sinergi...

Leave a Reply